Senin, 27 Januari 2014

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy Tab 3 Lite Teranyar

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy Tab 3 Lite Teranyar - Setelah menjadi banyak pembicaraan para pencinta gadget, kini Samsung secara resmi memperkenalkan perangkat terbarunya, Galaxy Tab 3 Lite. Meski demikian, secara keseluruhan tidak ada perubahan yang menonjol dari sisi desain.

Dilansir dari Cnet, meski demikian, Samsung mengklaim kalau perangkat Galaxy Tab 3 Lite ini akan lebih ringan dan tipis jika dibandingkan pendahulunya. Sementara itu, untuk spesifikasi, Tab 3 Lite akan menggunakan dapur pacu dual-core 1,2 GHz.

Untuk layar tetap berukuran 7 inchi dan memakai resolusi 1.024 x 600 pixel, serta dilengkapi kamera depan yang menggunakan ukuran 2 megapixel. RAM 1GB bakal mendukung kinerja tablet yang dilengkapi penyimpanan 8GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 32GB, dan baterai berkapasitas 3.600mAh.

Sementara itu, perbedaan dari tablet ini dengan adanya pemindahan bagian menu bar dari dalam layar ke bagian bezel perangkat. Satu-satunya perubahan desain ini dipercaya akan membuat Tab 3 lite menjadi lebih sederhana dibanding dengan pendahulunya.

Hingga saat ini Samsung masih belum menginformasikan soal tanggal peluncuran resmi dan harga yang akan melabeli Galaxy Tab 3 Lite. Namun bila dilihat dari harga pasaran Galaxy Tab 3 versi 8GB yang mencapai US$ 200, maka Samsung sebaiknya menjual tablet terbarunya dengan harga yang lebih rendah.

sumber : yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar